Gallery

AQUA-RAN untuk Anak Asrama


Dmikialam postingan kali ini, watiya (saya) akan menceritakan seidikit kejadian yang watiya dan teman-teman seperjuangan dan sepenanggungan alami di Asrama tercinta.Asrama adalah salah satu jenis tempat tinggal sementara yang hampir mirip dengan kost-kostsan, di tinjau dari segi fungsi dan perananya, kedua tempat ini sama, karena berfungsi sebagai tempat tinggal yang sifatnya sementara,  yang bersangkutan/orang yang tinggal didalamnya memiliki kepentingan yang juga bersifat sementara tapi dalam waktu yang lebih lama.

Kehidupan asrama merukan suatu kehidupan yang penuh dengan bermacam peristiwa dan kejadian yang sangat berkesan dan sulit untuk dilupakan, bagi setiapa orang yang perna mengalaminya, peristiwa yang dialamipun bermacam-macam, baik yang menyenangkan dan menyedihkan.

Peristiwa yang sering dialami oleh anak-anak asrama diantaranya adalah “kekurangan makanan, air baik air untuk keperluan sehari-hari dan diminum” berkaitan dengan hal watiya akan menuliskan sedikit peristiwa aneh tapi nyata hehehehehe.. 🙂

Peristiwa ini saya namai AQUA-RAN, setalah membaca ini, mungkin anda sebagai pengunjung setia blog watiya bertanya-tanya.. wolo (apa) itu AQUA-RAN..?

 

AQUA-Ran ini berasal dari dua kata yang sering kita jumpai dalam kegiatan kita sehari dan bahkan sangat dekat dengan kita yaitu AQUA dan KRAN… hehehe jago to…!, seperti kita ketahui bahwa AQUA adalah salah satu perusahaan air minum terbesar di Indonesia dengan kwalitas air minumnya yang baik, dan KRAN adalah salah satu alat yang digunakan mengontrol air, dari kedua kata inilah tercipta istila AQUA-RAN ini. langsung inti cerita

Pada awalnya watiya  dan teman-teman asrama makan siang bersama di asrama, kami menyantap makanan yang ala kadarnya ini dengan penuh ningmat dan rasa syukur, setelah kami menghabiskan makan, maka proses selanjutnya adalah minum air, dan ternyata air minum kami habis maka muncullah ide yang baik tapi kurang baik dan sehat dari salah satu teman kami, katanya dari pada kita mencari air minum yang sudah habis dan akan kepedisan maka lebih baik kita minum air KRAN saja, setalah mendengar pendapatnya, awalnya kami ragu tapi setalah selang beberapa menit kemudian diapun langsung bergegas mengambil gelas air minumnya kemudian  mengambil air dari KRAN dan langsung meminumnya, karena melihat hal itu maka watiya dan teman-teman lainpun tampa perintah dan aba-aba kami pun serta merta langsung melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan oleh teman kami tersebut.

Setalah peristiwa itu saya dan teman-teman jika kehabisan air minum kami langsung saja bealih ke-AQUA-RAN yaitu air minum tampa repot dan praktis Air Kran.

Advertisements

Untuk Kebaikan Bersama Tolong DiKomentari

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s